Sabtu, 12 Desember 2015

Selamat ulang tahun buat Gue !!!



Dan pada akhirnya Gue ulang tahun juga !!!


Huuu…. Tambah tahun tambah tua aja Gue, tambah banyak hal yang di fikirkan dan tambah banyak beban. Kapan punya pacar, kapan punya pacar? Huh emang salah yah kalo Gue memilih untuk single, dan menunggu seseorang yang berani langsung ke orang tua Gue. Dari pada pacaran, tapi malah banyak hal yang terlewati sia-sia mending nikmatin aja hidup Gue bareng teman-teman Gue, udah lebih dari cukup kok. Sekalipun kadang ngenes juga kalau di katain gak punya pacar. Tapi tenang, setiap orang yang udah ngatain Gue gak punya pacar, Gue ngak akan marah malahan akan Gue doain yang baik-baik. Misalnya biar cepat-cepat putus atau biar sekalian cepat jadi jomblo. Hihihihihi

Kembali ke ulang tahun.


Hari ini usia Gue bertambah, Alhamdulillah masih diberi nafas dan keberkahan. Terima kasih yang udah ngucapin sekalipun telat dan lupa. Terima kasih yang udah bosan ngucapin akhirnya hari ini gak ngucapin dan terima kasih yang cuek dan masa bodoh, semuanya terima kasih.
 
Hari ini Gue gak tau harus seneng atau seneng banget. Seneng gara-gara Gue lagi ulang tahun sekaligun proposal magang Gue udah di acc oleh Radar Mojokerto atau seneng banget kalau banyak yang udah tidak ngucapin. Ini orang-orang kenapa yah kok sensitive ke Gue. Yah ngucapin bentar gak papa kale, gak akan menambah dosa kok kalo ngucapin ulang tahun ke Gue. Tapi tak apalah, gak banyak juga kok yang ngucapin dan ngasih selamat. Ada yang ngasih doa semoga tambah pinter, Aamiin. Umurnya tambah barokah, Aamiin sampai semoga cepat mendapatkan jodoh, Aamiin ya Allah.


Hari ini Gue benar-benar di buat kesel sama teman-teman Gue yang mau mgasih surprise tapi malah gagal. Gile, bikin muak aja. Memang awalnya Gue udah curiga sama si Winda dan si Ulfah yang sok-sok an gak peduli sama Gue, bilang siapa yang mau ngasih surprise huhh. Kenapa teman-teman Gue surprise nya gagal padahal Gue kan pengen di kasih surprise. Hihihihi
 
Udah dari Radar Mojokerto magrib, terus istirahat bentar lalu di suruh ke Taman Mojoagung bareng Winda, eh udah di taman duluan malah Winda ngilang. Gila bête Gue, di tempat ngejus sendirian, duduk sendirian karena Winda bilangnya kena macet. Eh ketambahan lamanya minta ampun. Di tempat yang Gue dudukin juga kursinya pada mau di ambil, tapi Gue bilang kalau Gue bawa temen. Pada akhirnya ada dua cewek datang nyamperin dan bilang mau gabung. Gile aja, Gue sendirian, akhirnya Gue mutusin untuk cancel jus dan pulang. Gue udah di atas motor, eh Winda sama ulfah dengan wajah tanpa doa nyamperin dan bawa kue.


Asli Gue muak. Jadi badmood aja rasanya dan pengen langsung pulang. Tapi berhubung kalau Gue pulang malah persahabatan bisa hancur, akhirnya Gue mutusin untuk turun dan cari tempat. Akhirnya nemu juga tempat lesehan buat kita lalu pesan kopi bukan lagi jus.
 
Bete !!!



 Pura-pura sunyi


Beberapa saat kemudian,


Hosma akhirnya datang juga dari Surabaya naik bus. Dia bela-belain langsung nimbrung tanpa pulang ke kos dulu. Dia juga bilang kalau sebenarnya tidak dibolehin suami balik duluan tapi berhubung ada acara ulang tahun Gue akhirnya di balik duluan. Nah, baru itu suasana kembali normal. Emang Gue kalo kesel ndak bisa lama, akhirnya kelakuan Gue kembali normal. Normal koplaknya.
 
Make a wish

Khusyuk


Hihihihihi



Gila hari ini, Gue seneng banget !!! Alhamdulillah


Sekalipun udah ngasih surprise tapi gagal dan bikin kesel. Gue berterima kasih banget atas perhatian yang anti mainstream ini. Bikin gedeg sumpah. Tapi Gue seneng teman-teman Gue ini tetep ngeselin dan bikin Gue gigit jari. Setidaknya kalau yang lain ngasih surprise nya tertata rapi tapi ini ancur abis-abisan. Hihihihiihihihihi
 
Hasil Karya


Makasih udah ngasih perhatian ke Gue. Gue berharap apa yang selama ini Gue panjatkan segera di ijabah Allah . Aamiin






Bukan masalah hasilnya tapi masalah bagaimana asalnya !!



Terima kasih kepada pihak yang sudah terlibat, semoga Allah membalasnya dengan beribu-ribu keberkahan.
 




Selamat ulang tahun buat Gue yang ke 21.

1 komentar:

  1. Alhamduliillah.. semoga doa2 nya cepat terkabul. :)
    Selamatt :)

    BalasHapus